Scroll to Top

Seulong 2AM Operasi Kaki Dan Ngotot Ikut Konser di Jepang

By Ika / Published on Friday, 02 Nov 2012

Seulong 2AM

Seulong 2AM harus menjalani operasi di bagian kaki, tepatnya di bagian atas kaki kiri dan jarinya, pada tanggal 1 November kemarin. Cidera kaki yang dialami Seulong disebabkan oleh latihan angkat besi yang ia lakukan sehari sebelumnya. Kabar operasi inipun diungkapkan pertama kali oleh agensi tempat Seulong bernaung, Big Hit Entertainment.

“Setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit, dia harus menjalani operasi hari ini (1 November),” ujar agensi tersebut. “Sepertinya masa penyembuhannya akan menghabiskan waktu 2-3 minggu. Kami akan memutuskan kegiatan promosi Seulong setelah operasinya selesai.”

Ironisnya, operasi Seulong ini dilakukan tepat sehari sebelum 2AM menggelar konser di Tokyo, Jepang, yang diadakan pada 2 November ini. Tentu saja Seulong pun dipastikan tidak akan ikut konser bersama rekan-rekannya. Namun rupanya Seulong bersikeras untuk ikut pergi ke negeri sakura tersebut.

“Aku akan naik ke panggung (konser) sekalipun aku harus memakai kursi roda,” ujar Seulong mantap.

Mungkin karena Seulong memaksa untuk tetap ikut konser, akhirya pihak agensi tidak punya pilihan lain selain mengizinkan Seulong pergi ke Jepang setelah menjalani operasi.

“Keinginannya untuk ikut berpartisipasi dalam konser sangatlah besar, jadi dia memutuskan untuk terbang ke Jepang sesaat setelah ia meninggalkan rumah sakit,” ujar pihak agensi. “Saat ini, kami merencanakan untuk mengatur segala sesuatunya untuk menjamin keselamatan Seulong.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda