Scroll to Top

Roberto Mancini Inginkan Pemain Fiorentina

By Wan Faizal / Published on Friday, 12 Aug 2011

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, secara resmi telah menyatakan bahwa ia ingin mendatangkan pemain Fiorentina, Alessio Cerci.

Dengan semakin menipisnya masa bursa transfer serta semakin dekatnya batas waktu pendaftaran pemain ke Liga Champions, Mancini berusaha secepat mungkin untuk mendapatkan seorang pemain lagi.

Sebenarnya Mancini masih berharap bisa mendatangkan Samir Nasri dari Arsenal. Namun ia juga tidak menutup kemungkinan bila nanti akhirnya malah akan melayangkan tawaran ke Fiorentina untuk mendapatkan pemain didikan AS Roma itu.

“Cerci adalah seorang pemain muda yang berkualitas. Ia akan menjadi salah satu pilihan kami,” ujar Mancini.

“Tapi masih ada beberapa nama lain yang kami incar. Kami membutuhkan mereka untuk Liga Champions dan melengkapi skuad kami untuk berlaga di Premier League.”

Di kesempatan yang sama, manajer asal Italia itu juga mengatakan bahwa Shaun Wright-Phillips masih ada dalam rencananya. Namun, untuk kasus Craig Bellamy dan Emmanuel Adebayor, sepertinya Mancini sudah merelakan kedua pemain itu pergi.

“Saya punya beberapa pemain bagus. Tapi tidak mungkin bagi mereka berdua untuk tetap bertahan disini, saya harap mereka bisa menemukan solusinya.”

“Shaun adalah pengecualian. Ia seorang pemain yang baik, ia telah bekerja keras selama pra-musim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda