Scroll to Top

Jose Enrique Gabung Liverpool

By Wan Faizal / Published on Friday, 12 Aug 2011

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup rumit, Liverpool akhirnya bisa mendatangkan full back Newcastle United asal Spanyol, Jose Enrique.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi pembelian kelima yang dilakukan Kenny Dalglish musim panas ini. empat pemain sebelumnya adalah Jordan Henderson, Charlie Adam, Stewart Downing, dan Alexander Doni.

“Ini adalah salah satu hari yang membuatku bahagia,” ujar Enrique di situs resmi Liverpool.

“Saya telah bergabung dengan salah satu klub terbaik, tidak hanya di Inggris, tapi juga di dunia. Itu membuat saya sangat senang.”

“Ini adalah untuk pertama kalinya ada klub besar yang menginginkan saya. Dan saya mengambil kesempatan itu.”

“Ambisi saya adalah memenangkan segalanya bersama Liverpool. Musim ini kami memang tidak bermain di Liga Champions, jadi yang terpenting adalah meraih gelar juara liga,” lanjut Enrique.

Dengan datangnya Enrique, maka di musim panas ini Liverpool telah menghabiskan dana transfer sekitar 50 juta pounds. Selain itu, bergabungnya eks pemain Villarreal itu juga akan mengatasi permasalahan Liverpool, yakni minimnya stok bek kiri yang berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda