Scroll to Top

Roberto Mancini: Monaco? Saya Setia Pada Manchester City

By Wan Faizal / Published on Friday, 02 Nov 2012

R. Mancini

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menyatakan kesetiaannya pada klub yang diasuhnya saat ini. Mancini merasa perlu mengeluarkan pernyataan tersebut setelah beredar kabar ia akan menangani Monaco, salah satu klub asal Prancis.

Mancini memang tak menyangkal ia telah dikontak oleh kubu Monaco. Bahkan menurut Mancini, tak hanya Monaco saja yang menginginkan jasanya, tapi juga ada beberapa klub lain yang sayangnya tak disebutkan oleh Mancio.

“Musim lalu saya memang didekati tujuh hingga delapan klub. Namun saya memilih untuk bertahan di Manchester City karena saya telah bekerja dengan baik disini selama tiga musim terakhir,” ucapnya.

Kesetiaan Mancini pada klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu memang telah ia tunjukkan dengan bersedia menandatangani perpanjangan kontrak selama lima musim pada musim lalu.

“Saya selalu berpikir bahwa masa depan saya ada disini. Saya mau memperpanjang kontrak selama lima tahun karena saya percaya tim ini. Selain itu, disini saya juga bekerja dengan orang-orang yang benar-benar ambisius, seperti sang pemilik dan chairman.”

“Dalam banyak alasan, Manchester City adalah tempat terbaik bagi saya saat ini. Untuk lima musim ke depan, tempat kerja saya adalah disini.”

The Citizens akan menghadapi partai sulit melawan tuan rumah West Ham United dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini. Sialnya, David Silva, Maicon, dan Jack Rodwell. Ketiganya menyusul Micah Richards yang dipastikan absen selama 16 pekan akibat mengalami cedera saat City menaklukkan Swansea 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda