Scroll to Top

Liverpool Tolak Isu Ketertarikan Terhadap Theo Walcott

By Naqib Najah / Published on Saturday, 03 Nov 2012

Theo Walcott

Keinginan Theo Walcott untuk merasakan atmosfer sepak bola bersama klub lain dimanfaakan media untuk mengkaitkan pemain Arsenal itu dengan sang rival, Liverpool. Walcott digadang-gadang akan segera merapat ke Anfield. Namun diwakili oleh Brendan Rodgers yang berdiri selaku pelatih klub, menegaskan bahwa The Reds tidak pernah menginginkan pemain The Gunners itu.

Brendan Rodgers datang menolak isu yang beredar antara ketertarikan dirinya dengan Theo Walcott. Ia menganggap tidak etis membicarakan pemain yang masih menjadi hak milik klub lain.

“Ia tidak ada di sini. Dia pemain Arsenal,” tegas Rodgers mengomentari isu kepindahan Walcott.

Selain karena hasrat Walcott untuk mencicipi atmosfer klub lain, isu ini merebat tidak lain karena krisis pemain depan yang pernah mempersulit gerak Rodgers untuk mengembangkan skuadnya.

Sekalipun menolak berbicara mengenai Walcott, Rodgers berani memastikan klubnya akan melakukan pembelanjaan pemain di bursa transfer Januari nanti. Liverpool siap mendanai Rodgers untuk memboyong pemain yang ia inginkan.

“Kami memiliki pendanaan. Saya akan berbicara dengan tim rekrutmen untuk membahas pembelanjaan pemain,” tegas Rodgers. Lanjutnya, “Sebagaimana yang kita tahu, Liverpool butuh memperkuat skuad. Hal ini yang sedang kami usahakan. Skuad kami sangat minim, namun para pemain telah mampu memuaskan saya sejauh ini.”

Liverpool akan menjalani laga berat di pekan kesepuluh nanti. Di mana anak asuhan Rodgers akan menjamu Newcastle United (4/11/12).

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda