Scroll to Top

Prediksi Valencia vs Atletico Madrid La Liga Minggu, 4 November 2012

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 03 Nov 2012

Atletico Madrid

Pertandingan Valencia vs Atletico Madrid yang akan berlangsung pada Minggu, 4 November 2012 pukul 04.00 WIB menjadi saksi duel dua kekuatan dari dua musim yang berbeda. Hingga musim lalu, Valencia menjadi salah satu kekuatan terbesar La Liga. Sebaliknya, musim ini, setelah lama tertidur, Atletico Madrid bangkit dan menjadi pesaing terkuat Barcelona meraih gelar Liga Spanyol. Di Mestalla, akan terlihat seberapa kuat Rojiblancos musim ini. Akan terbukti pula seberapa tajam Radamel Falcao. Laga ini akan ditayangkan oleh Trans 7.

Mimpi buruk Valencia belum berakhir. Meskipun telah memetik hasil apik di Liga Champions dan Copa del Rey (menggebuk Llagostera 0-2 pertengahan pekan ini), Los Che masih terdampar di peringkat 11 klasemen sementara La Liga. Jauh dari hasil yang dipetik tiga musim berturut-turut. Kini, lawan tangguh muncul. Atletico Madrid, tim yang hingga kini belum pernah terkoyak kekalahan.

Bukan tidak mungkin, mimpi buruk Valencia sedikit bertambah lama. Pasalnya, Atleti melalui 13 partai terakhir dengan kemenangan. Entah di Liga Spanyol, Copa del Rey, atau di Europa League. Terima kasih kepada Radamel Falcao yang demikian sakti.

Kini, Rojiblancos seperti tengah menghadapi ujian kenaikan tingkat. Selama ini, lawan tangguh yang dihadapi barulah Chelsea (menang 4-1 di Piala Super Eropa) dan Malaga (menang 2-1). Valencia, meski ditimpa krisis, tetap merupakan tim tangguh. Andai menang di kandang El Che, pasukan Diego Simeone layak untuk menantang Barca dan Madrid.

Valencia sendiri kehilangan tiga pemainnya menjelang duel ini. Sergio Canales, Jeremy Mathieu, dan Pablo Piatti belum pulih dari cedera. Sementara, Atletico bisa turun dengan skuad terbaiknya. Agak berat untuk tuan rumah. Tapi siapa tahu Mauricio Pellegrini bisa membuat Los Che bangkit. sambil mengingat betapa jagoannya jika Valencia bersua dengan Atleti di Liga Spanyol. Dalam 12 aga terakhir di La Liga, Valencia menang 6 kali.

Lima Pertemuan Terakhir

12/02/2011    Atlético de Madrid vs Valencia 1-2
10/09/2011    Valencia vs Atlético de Madrid 1-0
05/02/2012    Atlético de Madrid vs Valencia 0-0
19/04/2012    Atlético de Madrid vs Valencia 4-2
26/04/2012    Valencia vs Atlético de Madrid 0-1

Perkiraan Susunan Formasi

Valencia (4-4-1-1): Guaita: J.Pereira, Rami, V. Ruiz, Cissokho; J. Viera, Gago, Tino Costa, Guardado; N. Valdez; Soldado
Atletico Madrid (4-2-3-1): Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Filipe Luis; Tiago, Mario Suarez; Koke, Emre, Arda Turan; Falcao

Prediksi Sidomi: 45-55

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda