Scroll to Top

Gerard Pique: Atletico Madrid Juara Liga Spanyol, Lionel Messi Peraih Ballon d’Or

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 03 Nov 2012

Gerard-Pique

Gerard Pique, dalam wawancara dengan Antena 3, menyebutkan bahwa Atletico Madrid bisa saja menjadi juara Liga Spanyol musim ini. Apalagi mereka memiliki seorang Radamel Falcao. Pique juga menyebutkan bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan bersaing ketat untuk memperebutkan Ballon d’Or. Namun, pemenangnya tetap seorang King Leo.

Melihat Atletico Madrid saat ini, siapa pun akan dibuat takjub. Dengan amunisi yang berada di bawah Real Madrid, Atleti sukses melewati sang rival sesama klub ibukota. Rojiblancos berdiri di puncak klasemen sementara Liga Spanyol bersama Barcelona dengan 25 poin. Unggul delapan angka dari El Real.

Pujian pun tercetus dari berbagai kalangan. Tak terkecuali Gerard Pique. Bek Barcelona yang masih bergelut dengan cedera ini menyatakan bahwa Atleti mungkin saja meraih gelar juara Liga Spanyol.

Pique menyandarkan ucapannya ini dari kenyataan bahwa Atleti memiliki Radamel Falcao. Pria yang demikian nyetel bersama kubu Vicente Calderon. Meski, baru bergabung lebih dari setahun. Pique juga tak segan memberi selamat atas kesuksesan penampilan Rojiblancos sejauh ini.

Selain menyanjung rival Barcelona musim ini, Pique juga berbicara seputar Ballon d’Or. Menurutnya, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan menjadi dua kuda pacu yang meninggalkan pesaing lain; dengan standard mereka yang berbeda dari kebanyakan pesepakbola. Pique yakin, meski akan bersaing ketat dengan CR7, King Leo tetap akan menjadi pemain terbaik dunia.

“Leo dan Cristiano akan bersaing untuk Ballon d’Or. Tapi, menurut saya, kemenangan akan berada di pihak Messi,” cetus mantan pemain Real Zaragoza dan Manchester United ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda