Scroll to Top

Super Junior Diurutkan Dari yang Paling Terkenal di Masa Depan

By Tyas / Published on Saturday, 03 Nov 2012

Super Junior

Super Junior diurutkan dari yang paling terkenal di masa depan oleh seorang peramal. Dan hasilnya sungguh sangat mencengangkan karenaSiwon Sujubukan lagi menjadi yang teratas diurutan.

Hal ini terungkap dalam episode  MBC Music ‘All the K-Pop‘ yang ditayangkan beberapa waktu lalu. Mereka mengerahkan 10 orang peramal untuk menjawab sebuah pertanyaan ‘Siapakah anggota Super Junior yang paling terkenal dan menghasilkan uang paling banyak 20 tahun mendatang?’.

Jawabannya, di urutan pertama adalah Kyuhyun. Maknae di tubuh Super Junior ini diprediksi akan akan terus bersinar dan menjadi yang paling terkenal di masa mendatang. Hal ini bisa diprediksi karena Kyuhyun tak hanya mempunyai suara emas tetapi juga mempunyai wajah yang tampan. Tak heran jika ia nantinya diprediksi akan semakin terkenal.

Di posisi kedua ada member terkaya Super Junior saat ini, Choi Siwon. Beberapa waktu lalu, para anggota Super Junior membeberkan total kekayaan Siwon saat ini yang diprediksi tidak akan habis sampai 20 tahun mendatang.

Urutan ketiga dihuni oleh sang leader, Leeteuk dan Shindong. Masih belum bisa dipastikan apakah Leeteuk ataukah Shindong yang lebih kaya dan terkenal, namun keduanya dipastikan akan memperebutkan tempat ketiga.

Leeteuk yang mendengar jika ia akan menjadi lebih kaya mengatakan jika hal itu bukanlah masalah sekarang. Ia mendambakan seorang wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya.

Leeteuk dan Shindong kemudian terkejut ketika nama Kyuhyun yang muncul di urutan pertama. Mereka menganggap kekayaan Siwon masih belum terkalahkan.

“Meskipun kamu menggabungkan uang semua member dan semua staf juga panel di sini, kamu tidak akan pernah mengungguli kekayaan Siwon!” sanggah Leeteuk seperti dilansir Allkpop.

Mendengar sanggahan Leeteuk, sang peramal pun memberikan penjelasan.

“Kyuhyun memiliki konsep yang kuat tentang uang, dan dia akan mengungguli hyung (kakak) -nya dalam perolehan uang di masa mendatang dengan jarak yang cukup lumayan” jelas sang peramal.

Mendengar itu, Leeteuk – pun menyampaikan salam pada Kyuhyun yang tak hadir di acara.

“Mari jalani nasib kita bersama – sama. Aku mencintaimu.” ungkap Leeteuk pada Kyuhyun yang mengundang tawa semua orang di studio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda