Scroll to Top

Jaejoong JYJ Hapus Akun Twitternya Yang Kena Hack

By Ika / Published on Saturday, 03 Nov 2012

Jaejoong

Jaejoong JYJ mengejutkan para penggemar karena ia mendadak menghapus akun Twitter pribadinya. Namun sebelum akun tersebut benar-benar didelete, sempat muncul beberapa pesan aneh yang membuat para fans berspekulasi macam-macam. Jaejoong sendiri sempat memposting kalimat yang mengabarkan bahwa dia merasa sakit demam.

“Ah, aku mulai terkena demam, kepalaku mulau terasa sakit. Anyways.. Jackal is Coming Aja,” ujar Jaejoong.

Beberapa jam kemudian, pesan aneh mulai muncul di akun Twitternya yang belakangan diketahui bahwa itu adalah ulah hacker. Awalnya muncul pesan ‘…’ dan tak lama setelah itu, nama profil di akun Twitter Jaejoong ikut berubah menjadi ‘…’, hal inipun membuat para penggemar kebingungan. Setelah itu, muncul pesan lain yang terdengar lebih serius.

“Aku pasti tengah dihukum,” ujarnya.

Setelah itu akun Twitter member JYJ ini mendadak dihapus. Para fans yang kebingungan dengan kejadian ini akhirnya mendapat titik terang dari agensi C-JeS Entertainment, dimana mereka mengungkapkan bahwa Twitter Jaejoong telah dihack dan harus dihapus.

“Kim Jaejoong mengalami gejala demam dan memostingnya di Twitter,” kata pihak agensi. “Setelah itu ia pergi tidur.”

Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa Jaejoong sempat ke RS untuk memeriksakan kondisinya yang agak demam, apalagi ia akan meninggalkan Korea untuk jumpa fans. Saat akan ke RS itulah, Jaejoong sadar Twitternya dihack. Ia pun mengabarkannya ke agensi dan menghapus Twitternya saat itu juga.

Sebelumnya Jaejoong sendiri sudah memberi peringatan lewat Twitter bahwa ia merasa akunnya kena hack. Jaejoong pun berkata bahwa bila hacker tersebut tidak menghentikan aksinya, Jaejoong terpaksa menghapus Twitternya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda