Scroll to Top

PSY Tunda Perilisan Lagu Barunya Hingga Tahun 2013

By Ika / Published on Saturday, 03 Nov 2012

Gangnam Style

PSY yang populer berkat Gangnam Style memang telah memberi bocoran bahwa ia akan segera merilis lagu baru di bulan ini, tepatnya pada tanggal 20 November nanti. Namun sekarang PSY tampaknya berubah pikiran, perilisan single Amerika pertamanya tersebut ternyata akan ditunda hingga awal tahun 2013 mendatang.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Yang Hyun Suk yang merupakan perwakilan dari YG Entertainment, agensi tempat PSY bernaung. Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa saat ini ketenaran Gangnam Style masih belum pudar, dan karena alasan inilah pihaknya berencana untuk menunda peluncuran lagu baru PSY.

“Single Amerika terbaru PSY terdengar sangat bagus, tentu saja ini pendapat pribadiku. Kurasa (lagu) itu akan seperti Gangnam Style,” ujarnya. “Walau kami menantikan album terbarunya di bulan November ini, kami sekarang tengah berdiskusi untuk kembali mengatur ulang jadwal perilisannya, dikarenakan popularitas Gangnam Style yang masih terus berlanjut. Kami harap, album baru tersebut akan bisa dirilis awal tahun depan.”

Sebelumnya, PSY sendiri telah memberi kabar bahwa ia memang sudah mempersiapkan lagu baru dengan campuran 2 bahasa, yaitu bahasa Korea dan bahasa Inggris. Tak hanya lagu, PSY bahkan menciptakan koreografi baru yang ia harap bisa sepopuler tarian kuda khas Gangnam Style.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda