Scroll to Top

One Direction Rilis Single Baru Little Things

By Ika / Published on Saturday, 03 Nov 2012

One Direction

One Direction kembali memuaskan para penggemarnya dengan merilis single kedua mereka yang bertajuk Little Things. Setelah sebelumnya sempat mengeluarkan teaser berupa video lirik lagu baru tersebut, tanggal 2 November kemarin boyband beranggotakan 5 orang ini merilis video klip untuk Little Things.

Single kedua dari album Take Me Home ini rupanya sangat berbeda dari single pertama, Live While We’re Young, yang telah dirilis lebih dari sebulan lalu. Tak hanya lagu dan makna lirik, konsep video klipnya pun berubah total dari single sebelumnya.

Dalam Live While We’re Young, One Direction tampak sebagai sekumpulan pemuda yang bersenang-senang seolah benar-benar ingin menikmati kehidupan yang mereka miliki. Kali ini, One Direction tampil lebih klasik dengan konsep MV black and white dan menonjolkan suasana ‘akustik’ seperti musik yang mereka bawakan.

Para personel One Direction menyanyikan lagu cinta tersebut dalam sebuah studio, diiringi oleh gitar akustik yang dentingannya membuat Little Things terdengar lebih romantis. Dengan minimnya instrumen musik, suara para member One Direction terdengar lebih jelas.

Video klip yang menunjukkan kebersamaan personel One Direction ini memang terkesan lebih mellow. Dan tampaknya ini menjadi salah satu magnet para penikmat musik untuk menggemari single kedua boyband tersebut. Buktinya, video klip yang baru dirilis kemarin ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1,5 juta kali di Youtube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda