Scroll to Top

Hantu Berkeliaran di Pameran Indocomtech 2012!

By Ditya / Published on Saturday, 03 Nov 2012

Hantu Indocomtech 2012

Ajang pameran produk teknologi dan gadget terbesar di Indonesia, Indocomtech 2012 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center ini tak hanya memamerkan berbagai produk teknologi dan gadget terbaru, namun juga tempat berkeliaran hantu-hantu yang siap membuat pengunjung berteriak ketakutan.

Hantu-hantu yang berkeliaran di ajang Indocomtech 2012 bukanlah hantu sungguhan. Hantu-hantu ini berasal dari komunitas penggemar hantu, horor atau hal-hal bersifat mistik yang bernama Jakk Incorporate.

Menurut salah satu pendiri Jakk Incorporate, Aruga, hantu-hantu Jakk Incorporate telah diundang oleh panitia ajang Indocomtech 2012, yakni Dyandra Promotion. Para hantu ini hadir untuk turut serta memeriahkan ajang Indocomtech 2012 agar lebih berkesan bagi para pengunjung pameran Indocomtech.

Tak hanya itu, para hantu dari Jakk Incorporation ini juga mempromosikan rumah hantu pada pengunjung Indocomtech 2012. Tiket masuk rumah hantu ini cukup murah, hanya Rp. 10.000 saja untuk membuat para pengunjung berteriak ketakutan di dalam rumah hantu.

Rumah hantu besutan Jakk Incorporation ini mengusung tagline unik, yakni “Jeritan Anda Kepuasan Kami”. Banyak pengunjung yang telah mencoba rumah hantu dan berteriak ketakutan setelah melihat hantu-hantu Jakk Incorporation.

“Kami diundang oleh panitia untuk ikut bergabung di Indocomtech. Panitia juga memberikan kami ruang untuk mendirikan rumah hantu sebagai sarana hiburan bagi pengunjung.”

“Selain untuk menghibur, para hantu juga bertugas mempromosikan arena rumah hantu yang dibuat dan didekorasi oleh semua anggota komunitas. Pengunjung dapat merasakan sensasi rasa takut di rumah hantu itu,” kata Aruga, salah satu pendiri Jakk Incorporation, seperti yang dilansir dari VIVAnews (02/11/2012).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda