Scroll to Top

Sekjen PSSI Diteror Via SMS!

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 03 Nov 2012

Halim Mahfudz

Sekjen PSSI, Halim Mahfudz mengakui bahwa akhir-akhir ini dirinya sering mendapatkan teror melalui pesan singkat. Namun dirinya bertekad, akan tetap melanjutkan langkah-langkah dalam menegakkan statuta baik di dalam maupun di luar PSSI.

“Insya Allah, saya tetap pada niat awal untuk membantu sepak bola Indonesia” tegas Halim Mahfudz.

Beragam spekulasi meruak terkait siapa dan motif yang dimiliki pengirim sms teror tersebut. Menurut kabar yang banyak beredar, pengirim sms merupakan orang yang gerah dengan ketegasan Halim Mahfudz terutama dalam kaitannya dengan konflik antara PSSI dan KPSI.

Dalam sms itu, Halim Mahfudz dituding bermuka dua. Selagi menjabat posisi Sekretaris Jenderal PSSI, dia disebut menjadi konsultan dan tim sukses KPSI di kongres mendatang.

SMS tersebut datang dari seorang yang mengaku bernama M.Sanain. Dirinya mengirim sms itu dengan mengaku sebagai pecinta sepak bola Indonesia.

Menurut si pengirim SMS, Halim Mahfudz merupakan sosok pengkhianat. CEO Halma Strategic ini dituduh menjilat Arifin Panigoro, tapi juga meminta proyek ke Nirwan Dermawan Bakrie melalui Lalu Mara.

Pengirim SMS itu juga menyebut bahwa Halim Mahfudz akan menjadi konsultan pemenangan KPSI di Kongres Luar Biasa PSSI 10 Desember 2012 mendatang.

Halim Mahfudz sendiri baru sekitar sebulan menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PSSI. Dia menggantikan Tri Goestoro, yang mengundurkan diri dari PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda