Scroll to Top

Taylor Swift Mencuri Lirik Lagu Musisi Lain Untuk Lagu All Too Well?

By Ika / Published on Saturday, 03 Nov 2012

Taylor Swift

Taylor Swift baru saja merilis album barunya, Red. Taylor bahkan patut berbangga diri lantaran Red berhasil terjual lebih dari 1 juta kopi dalam minggu pertama perilisannya. Sayangnya, di tengah-tengah kabar bahagia tersebut Taylor malah dituduh mencuri lirik lagu musisi lain untuk lagu All Too Well.

Hal ini terungkap setelah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu Matt Nathanson menulis kalimat di Twitter yang berisi tuduhan terhadap Taylor. Namun tweet yang muncul pada 24 Oktober itu sudah didelete oleh sang pemilik akun.

“Dia jelas-jelas seorang penggemar… dan sekarang dia adalah pencuri,” ujarnya.

Matt memang tidak menyebut nama Taylor Swift secara langsung, namun bukan rahasia lagi apabila Taylor adalah salah satu penggemar Matt. Blog Oh No They Didn’t juga menulis seolah-olah kemiripan lirik lagu antara lagu Taylor dan lagu Matt memang patut dicurigai.

“Aku tidak akan berpikir macam-macam tentang ini (lirik lagu mirip) kecuali adanya fakta bahwa dia (Taylor Swift) adalah penggemarnya (Matt)… Dia menulis liriknya (lirik lagu Matt) di lengan saat konser sebelumnya (di tur Speak Now),” tulis blog tersebut.

Lagu Matt yang liriknya diduga telah dicuri tersebut berjudul ‘I Saw‘ yang dinyanyikan Matt pada tahun 2003. Sebagian liriknya adalah sebagai berikut:

And I’ll forget about you long enough to forget why I need to

Sementara lagu Taylor, All Too Well, terdapat lirik yang cukup mirip:

And I forget about you long enough to forget why I needed to

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda