Leeteuk

Leeteuk Super Junior tampaknya tidak kehilangan keceriaannya walau harus masuk wajib militer dan berpisah dengan dunia entertainment untuk sementara waktu. Hal ini ia tunjukan lewat sebuah foto yang baru-baru ini diunggah ke internet.

Dalam foto yang beredar di dunia maya, leader Super Junior ini tampak berfoto bersama teman-temannya di tempat pelatihan wajib militer. Artis lain yang juga ikut berfoto bersama adalah Sangchu Mighty Mouth.

Di foto tersebut, Leeteuk yang berada tepat di tengah-tengah seluruh rekannya tampak tersenyum lebar ke arah kamera sambil mengenakan pakaian seragam khas militer. Tak hanya itu, semua orang yang berfoto tampak melakukan gesture yang menjadi ciri khas Super Junior, yaitu mengarahkan telapak tangan ke depan kamera.

Dengan beredarnya foto tersebut, Leeteuk seolah memberi pesan pada seluruh penggemarnya bahwa ia menikmati waktunya di tempat pelatihan. Tampaknya Leeteuk yang terkenal mudah bersosialisasi ini juga tidak menemui kesulitan dalam bergaul bersama teman-teman barunya tersebut.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Leeteuk resmi masuk wajib militer pada 30 Oktober 2012 lalu. Menurut rencana, ia dan rekan-rekannya akan menghabiskan waktu 8 minggu di tempat pelatihan wamil. Setelah itu barulah ia akan aktif sebagai tentara militer selama 21 bulan ke depan.