Scroll to Top

Hyoyeon SNSD Bocorkan Ciri-Ciri Mantan Pacarnya

By Ika / Published on Sunday, 04 Nov 2012

Hyoyeon

Hyoyeon SNSD baru-baru ini berbicara tentang kisah cinta masa lalunya dalam acara Invincible Youth 2 yang tayang pada 3 November kemarin. Ia bahkan memberi sedikit bocoran tentang ciri-ciri pria yang dipacarinya. Hyoyeon pun menceritakan kisah sepasang kekasih yang sebenarnya adalah kisah cintanya sendiri dengan sang mantan.

Dari cerita Hyoyeon, ia dan mantannya tersebut kerap menghabiskan waktu dengan meminum alkohol. Saat sedang mabuk, mereka pun sering mengatakan banyak hal namun kemudian lupa dengan ucapan mereka sendiri.

Member SNSD ini juga bercerita bahwa mantannya tersebut pernah bermaksud untuk menanggung hidupnya sepenuhnya. Namun pada akhirnya, pria itu  malah tidak sesukses Hyoyeon saat ini.

“Dia bilang padaku, ‘apa kau menderita? (bekerja terus sebagai idol). Aku akan membayar fee kontrakmu, jadi kau bisa melakukan apapun yang kau mau mulai dari sekarang,” ujar Hyoyeon. “Tapi sekarang (kesuksesan) dia lebih buruk dariku.”

Pengakuan Hyoyeon ini sendiri menimbulkan banyak spekulasi di kalangan netizen. Banyak fans yang menduga bahwa mantan kekasih Hyoyeon pastilah selebriti berpenghasilan besar hingga mampu menanggung hidup Hyoyeon.

Tak sedikit yang yakin bahwa pria itu sama-sama berasal dari SM Entertainment. Namun bila mengacu pada kesuksesannya yang menurun, netizen pun mulai menduga-duga, siapa idol yang dulunya cukup terkenal namun kemudian tidak sesukses Hyoyeon.

“Orang pertama yang muncul di benakku adalah member JYJ yang baru-baru ini menghapus Twitternya.”

“Jadi intinya, orang itu adalah senior, tapi grupnya pecah atau kehilangan popularitas.”

Shinwa? TVXQ? atau Trax?” ujar netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda