Share

Lee Min Ho Faith

Lee Min Ho baru saja memotong rambutnya. Hal ini dilakukannya tepat setelah menyelesaikan drama Korea,Faith.

Lee Min Ho memilih gaya yang sedikit berbeda dari gaya – gaya dia sebelumnya. Rambut dibuat agak kusut dan memanjang di bagian depan. Tatanan rambut – nya pun lantas diarahkan ke depan. Mirip poni tapi agak panjang. Dia juga menambahkan aksen merah sehingga ia terlihat lebih muda.

Lee Min Ho Baru

Faith menayangkan episode terakhirnya yaitu episode 24 pada 30 Oktober 2012 lalu. Dalam episode itu, diceritakan sang jendral Woodalchi (satuan pelindung keluarga kerajaan), Choi Young (diperankan Lee Min Ho) dapat bersatu dengan seorang dokter ahli bedah plastik, Yoo Eun Soo (diperankan Kim Hee Sun) setelah menunggu 5 tahun lamanya. Yoo Eun Soo harus rela keluar masuk pintu waktu untuk dapat bersatu dengan kekasihnya.

Kisah cinta Choi Young dan Yoo Eun Soo mampu menarik perhatian dan emosi banyak penonton sehingga rating drama ini cukup tinggi di Korea. Meski harus bersusah payah dalam memerankan Choi Young, Lee Min Ho mengakuenjoydan senang dengan perannya ini. Ia merasa pengalaman pertama – nya bermain dalam saeguk (drama berlatar belakang sejarah) benar – benar tak terlupakan.

Sementara itu, untuk menggantikan Faith, SBS telah menyiapkan drama Korea lain yang tak kalah seru. Diperankan oleh Siwon Super Junior, The King of Dramas diharapkan mampu meneruskan kejayaan Faith dengan meraih rating tinggi.