Scroll to Top

Andik Vermansyah Diminati Klub Malaysia Negeri Sembilan

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 04 Nov 2012

Andik Vermansyah Persebaya

Meski akhir-akhir ini mengalami penurunan performa, namun pesona Andik Vermansyah tidak lantas pudar. Dan baru-baru ini, salah satu klub Malaysia Negeri Sembilan berminat mendatangkan pemain Persebaya IPL itu untuk berlaga di Malaysia Super League (MSL) musim mendatang.

Cukup beralasan jika akhirnya Negeri Sembilan ingin merekrut Andik, pasalnya ini juga berkaitan dengan Divaldo Alves yang kini menjadi pelatih klub tersebut.

Divaldo Alves memang sudah cukup mengenal karakter Andik Vermansyah. Pengalamannya menjadi arsitek Persebaya beberapa waktu lalu, cukup membuatnya merasa yakin untuk mendatangkan Andik ke Malaysia.

“Namanya memang ada dalam daftar pemain asing manajemen tim. Namun keputusan dia bergabung dengan Negeri Sembilan belum dapat dipastikan, karena pembicaraan dengan pemilik Andik masih dilakukan” ungkap sumber internal klub Negeri Sembilan.

Rencananya Andik didatangkan, untuk menggantikan posisi Jean-Emmanuel Effa Owona yang pindah ke Terengganu.

Sebelumnya presiden Negeri Sembilan, Datuk Seri Mohamad Hasan mengatakan bahwa timnya akan mengambil minimal dua pemain asing.

Kedua pemain itu akan menempati posisi penyerang dan belakang, untuk menggantikan Effa Owona dan Marian Farbak yang kontraknya tidak diperpanjang.

Seri Mohamad Hasan juga menyatakan bahwa pembicaraan akan dilakukan antara manajemen klub dengan agen pemain.

Hanya saja, Negeri Sembilan tetap terlebih dahulu harus menguji kemampuan pemain yang diincar sebelum membubuhkan tanda tangan kontrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda