Scroll to Top

Persib: Demi Naser Al Sebai, Djajang Nurdjaman Tolak Bek Malaysia

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 04 Nov 2012

Entah sampai kapan Pelatih Persib Bandung harus menunggu kedatangan bek asal Suriah, Naser Al Sebai. Namun sampai kapan pun, sepertinya Djajang Nurdjaman tetap membuka diri bagi pemain yang beberapa waktu lalu berkompetisi di Libanon.

Djadjang Nurdjaman mengakui, dirinya akan tetap menunggu Naser hingga tiba di Kota Bandung untuk mengikuti seleksi pemain.

Bahkan tawaran untuk merekrut bek asal Malaysia pun ditolaknya, karena dinilai posturnya masih dibawah Naser Al Sebai.

“Saya itu ingin bek yang tinggi. Di kita kan sulit mencari bek yang bagus dan tinggi. Kemarin ada pemain Malaysia yang menawarkan ke saya. Tapi posturnya sama kayak pemain kita. Tingginya 174 cm. Makanya kita tetap tunggu Naser” ungkap Djajang.

Mantan asisten pelatih Pelita jaya itu mengungkapkan, postur Naser yang bertinggi 184 cm menjadi alasannya untuk tetap menunggu pemain kelahiran 14 Mei 1985 tersebut.

Meskipun sebenarnya Djajang juga tidak menjamin, kelak Naser pasti bergabung bersama Maung Bandung untuk menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan.

Pasalnya Naser tetap harus menjalani serangkaian proses seleksi terlebih dahulu, untuk mengukur kualitasnya.

“Naser pasti ikut seleksi dulu. Dia tidak akan langsung kita kontrak. Kalau dia cocok, baru kita kontrak dia” ungkap Djajang.

Djajang Nurdjaman juga memberikan penilaian positif kepada Naser. Seandainya ternyata Naser  batal bergabung bersama Persib, Djajang yakin pasti banyak klub lain di Indonesia yang menginginkan jasanya.

“Kalau Naser tidak jadi ke Persib, pasti nanti ada tim yang mau merekrut. Karena dia punya postur yang bagus dan mencari bek di Indonesia itu tidak mudah. Pasti ada klub yang mau” tambah Djajang Nurdjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda