Scroll to Top

Victoria Beckham Siapkan Rp77 Juta Hanya Untuk Pakaian Harper

By Ika / Published on Sunday, 04 Nov 2012

Harper dan Victoria

Victoria Beckham dikenal sebagai mantan member Spice Girls yang kini berubah profesi menjadi fashion desainer, sementara suaminya, David Beckham, adalah pesepakbola terkenal. Dengan latar belakang tersebut, tak heran apabila anak bungsu mereka, Harper, menjelma menjadi balita fashionista.

Harper Beckham yang baru berusia 15 bulan ini kabarnya tak pernah tertangkap kamera mengenakan baju yang sama, itu berarti Harper memiliki jumlah baju yang tentunya sangat banyak. Bahkan, Dailymail memperkirakan biaya pakaian Harper ini bisa mencapai dari £5.000 atau lebih dari Rp77 juta. Angka ini sendiri tampaknya hanya mencakup pakaian Harper untuk hang out beberapa kali bersama sang ibu, belum termasuk pakaian sehari-hari.

Dalam satu kali penampilan, Harper rupanya bisa menghabiskan biaya rata-rata £200 atau sekitar Rp3 juta. Misalnya saja saat Harper tampak digendong ibunya pada 28 Oktober lalu. Balita ini mengenakan atasan putih bermotif dari Bonpoint yang harganya mencapai Rp1,8 juta.

Bawahannya yang berupa celana hitam ketat, ternyata seharga Rp500 ribu. Sementara itu boot mungil yang dipakai Harper bisa senilai Rp450 ribu. Jadi, Harper bisa menghabiskan uang sebanyak lebih dari Rp2,7 juta untuk satu kali penampilan.

Victoria Beckham tampaknya memang ingin membuat putri bungsunya ini akrab dengan berbagai barang branded yang tentunya menghabiskan uang yang tak sedikit. Dalam hal mendandani anak, apakah Anda ingin meniru kebiasaan Victoria?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda