Scroll to Top

HTC Desire SV, Ponsel Android Dual SIM dan Dual Slot Memori Diluncurkan

By Ditya / Published on Sunday, 04 Nov 2012

HTC Desire SV

Produsen ponsel kelas atas asal Taiwan, HTC, membuat kejutan dengan meluncurkan smartphone Android serba dual, yakni HTC Desire SV. Ponsel HTC Desire SV ini mengusung spesifikasi serba dual, sebut saja dual SIM, dual-core, dan dual slot memori.

HTC telah meluncurkan sebuah ponsel yang didesain untuk negara berkembang seperti Indonesia dan India dengan meluncurkan smartphone HTC Desire SV. Ponsel HTC Desire SV ini terbilang unik karena mengusung spesifikasi serba dual, yakni dual SIM, prosesor dual-core, dan dual slot memory.

HTC Desire SV dibekali layar berukuran 4,3 inci dengan teknologi Super LCD2 khas HTC dengan resolusi 800 x 480 piksel. Ponsel serba dual besutan HTC ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-core dengan kecepatan 1GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 768 MB.

Tak hanya itu, smartphone yang telah mengusung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ini juga dibekali kamera yang mumpuni, takni beresolusi 8 megapiksel lengkap dengan hadirnya LED flash. Kamera HTC Desire SV ini menggunakan sensor BSI (Backside Illumination) dengan aperture f/2.2 dan lensa 28mm diyakini menghasilkan foto yang berkualitas tinggi.

Selain itu, HTC membekali Desire SV ini dengan fitur lain seperti dual SIM dan dual slot memori yang keduanya dapat digunakan secara bersamaan. HTC Desire SV ini masih dilengkapi fitur-fitur standar lain seperti Bluetooth, GPS, WiFi, dan Beats Audio. HTC Desire SV dibekali baterai dengan kapasitas 1620 mAh.

“Kami perkenalkan HTC Desire SV. Ponsel yang belum pernah kalian dengar sebelumnya dari berita manapun. Ya, ini kejutan untuk pasar negara berkembang, seperti India dan Indonesia. HTC Desire SV hadir dengan dua slot memori atau dual sim. Keduanya bisa digunakan secara bersamaan,” kata Lennard Hoornik, President HTC South Asia.

Seperti yang dilansir dari TablodPulsa dan Detik (03/11/2012), HTC Desire SV ini akan mulai memasuki pasar India pada bulan November ini dengan harga yang diperkirakan mencapai 4 jutaan, sedangkan pasar Indonesia belum ada informasi resmi dari HTC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda