Ariel Noah Tak Mau Bahas Luna Maya Lagi

Ariel

Ariel yang merupakan pentolan Noah Band memang tak bisa lepas dari sosok Luna Maya. Walau selalu dikait-kaitkan dengan Luna, Ariel tampaknya sudah tak ingin membicarakan mantan kekasihnya tersebut.

Sejak pasangan ini diberitakan putus, baik Luna maupun Ariel memang selalu tutup mulut dan tak mau membicarakan masalah pribadi mereka kepada media. Sikap yang sama kembali ditunjukkan Ariel selepas ia dan rekan-rekan band-nya selesai menggelar konser di Jakarta pada Jumat (2/11) kemarin malam.

Saat itu Ariel memang sempat ditanya mengenai konser dan vokalis Noah Band inipun menjawab pertanyaan seperti biasa. Ariel bahkan tampak antusias saat membicarakan anaknya, Alleia, yang kabarnya datang untuk menonton konser tersebut.

Namun saat pertanyaan beralih pada topik Luna Maya, Ariel langsung membisu. Ia hanya melempar senyum tipis, menggelengkan kepala, dan menggerakkan tangannya seolah-olah sedang mengunci rapat mulutnya.

Sementara itu saat konser berlangsung, Ariel malah sempat membawakan lagu ‘Someone Like You‘ milik Adele. Uniknya, tema lagu tersebut sedikit mirip dengan kisah cinta antara Ariel dan Luna. Namun saat ditanya mengapa ia membawakan lagu Adele, Ariel hanya menjawab kalau lagu itu sedang nge-tren.

“Someone Like You memang nggak kita bawain di kota lain,” ujarnya. “Kita sengaja bawain lagu itu karena memang dikenal di masa sekarang.”

Komentar Anda

Leave A Response