Scroll to Top

Hasil Liga Italia Serie A Lengkap, Senin 05 November 2012

By Naqib Najah / Published on Monday, 05 Nov 2012

Liga Italia Serie A 2012/2013 pekan kesebelas telah usai. Kejutan terjadi pada laga yang digelar Sabtu, 03 November 2012. Di mana AC Milan yang sebelumnya sulit meraih kemenangan, sukses berpesta gol melawan Chievo. Sementara rekor tak terkalahkan Juventus terhenti di angka 49, setelah mereka dikalahkan Inter Milan di kandang sendiri. Inilah hasil Liga Italia Serie A pekan ke-11 lengkap.

Massimiliano Allegri akhirnya mampu tersenyum lebar. Bermain melawan Chievo, anak asuhan Allegri bermain di luar dugaan. Di mana El Shaarawy dkk. sukses mencetak 5 gol ke gawang Chievo. Baru berjalan 16 menit, Urby Emanuelson membuka keunggulan bagi I Rossoneri. Namun gol tersebut belum mampu membuat Milan tenang, pasalnya dua menit berselang Sergio Pellissier sukses menyamakan kedudukan. Kredit poin patut diberikan untuk Riccardo Montolivo yang membangkitkan semangat rekan-rekannya lewat golnya di menit ke-36′. Lewat gol-gol susulan Bojan Krkic (41′), Stephan El Shaarawy (75′), Giampaolo Pazzini (90+2′) AC Milan sukses membekuk Chievo dengan skor 5-1.

Juventus vs Inter Milan menjadi pertandingan kedua yang digelar pada Sabtu (03/11/12) waktu Italia. Kejutan terjadi, anak asuhan Andrea Stramaccioni mempermalukan Bianconeri di hadapan pendukung sendiri dengan skor -13. Gol cepat Arturo Vidal ketika pertandingan baru memasuki 18 detik, menjadi tidak berarti setelah Inter sukses membalas lewat Diego Alberto Milito (59′ PG, 76′ dan Rodrigo Palacio semenit jelang laga bubar waktu normal.

Pesta gol juga terjadi di laga Roma vs Palermo. Serigala Ibu Kota sukses membekuk Palermo dengan skor 4-1. Begitu pun Fiorentina yang juga berpesta 4 gol ke gawang Cagliari. Pertandingan Fiorentina vs Cagliari berakhir dengan skor 4-1. Sementara Lazio yang bertandang ke markas Catania, dipermalukan dengan 4 gol tanpa balas.

Berikut hasil lengkap Liga Italia Serie A 2012/2013 pekan kesebelas:

AC Milan 5 – 1 Chievo

Juventus 1 – 3 FC Internazionale

Pescara 2 – 0 Parma

Bologna 1 – 1 Udinese

Catania 4 – 0 Lazio

Fiorentina 4 – 1 Cagliari

SSC Napoli 1 – 1 Torino

Sampdoria 1 – 2 Atalanta

Siena 1 – 0 Genoa

Roma 4 – 1 Palermo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda