Scroll to Top

Bibir “Panah Asmara” Dinilai Paling Menggairahkan

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 13 Aug 2011

Kajian tentang seksologi terbaru yang dirilis University of  Skotlandia baru-baru ini, menetapkan, seseorang yang mempunyai bentuk bibir menyerupai panah asmara dinilai memiliki kehidupan seksual yang lebih baik. Bahkan, orgasmenya 12 kali lebih banyak dari pemilik bibir datar. Pemilik bibir “panah asmara” mempunyai kecenderungan lebih agresif dalam seksual.

Dalam penelitian tersebut, 258 responden wanita berusia 18-35 tahun diminta menggambarkan bentuk bibir dan kebiasaan seksualnya. Hasilnya, 95 persen pemilik bibir “panah asmara” bisa mencapai orgasme hanya dengan hubungan seksual.

Bibir “panah asmara” ini memiliki ciri adanya lekukan runcing serupa panah yang menuju mulut. Tepatnya, ditengah pada bibir bagian atas. Artis yang punya bibir jenis ini misalnya Kate Moss atau Rihanna.

Namun, hasil penelitian ini tidak mutlak kebenarannya. Kepuasan seksual tidak hanya dilihat dari bentuk bibir. Faktor lain turut mempengaruhi puas tidaknya seseorang dalam bercinta.

“Yang paling penting dari hubungan seksual adalah kepercayaan, keterbukaan dan komunikasi. Bukan ditentukan hanya karena bentuk bibir semata,” kata Paula Hall, seorang konsultan seks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda