Scroll to Top

Liga Inggris: Yohan Cabaye Sarankan Joe Cole Kembali ke Lillie

By Naqib Najah / Published on Monday, 05 Nov 2012

Lillie diprediksi akan menyelamatkan karir sepak bola Joe Cole. Hal demikian diungkapkan oleh gelandang Newcastle United, Yohan Cabaye. Ia menyarankan secara khusus supaya Joe Cole lekas meninggalkan Liga Inggris dan kembali ke Ligue 1.

Kembalilah ke Lillie, Joe, demikian saran Yohan Cabaye untuk pemain veteran Liverpool. Joe Cole yang kembali tersisihkan dari skuad utama The Reds, merasa nasibnya berada di ujung tombak. Ia yang sudah berusia 30 tahuh kalah pamor dengan para pemain muda Anfield di mata Brendan Rodgers.

Di tengah kondisi buruk Joe Cole, Cabaye melihat masa depan cerah yang akan diraih pemain veteran Inggris itu apabila kembali ke Lillie.

“Dia bermain dengan baik bersama Lillie, mungkin akan menjadi pilihan yang baik ketika ia memutuskan untuk kembali,” tegas Cabaye yang notabene adalah mantan pemain Lillie.

Joe Cole pernah dipinjamkan ke Lillie (2011) dan meraih 38 caps bersama klub Perancis itu. Hal demikian berbanding terblik dengan kondisinya sepanjang 2010 yang hanya bermain 21 kali untuk Liverpool.

“Dia tidak bermain banyak untuk Liverpool. Apabila ia ingin meraih banyak games, ia bisa kembali ke Lillie,” saran pemain internasional Perancis.

Gayung bersambut. Menurut Cabaye, para fans dan manajer klub juga masih menginginkan jasa Joe Cole. Aku Cabaye:

“Para fans dan manajer klub menginginkan ia kembali. Saya mendengar manajer Rudi Garcia menginginkan dia kembali.”

Kini bola ada di tangan Joe Cole. Bertahan di Anfield atau pergi ke Lillie?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda