Scroll to Top

Hyoyeon SNSD Pacaran Dua Setengah Kali?

By Ika / Published on Monday, 05 Nov 2012

Hyoyeon

Hyoyeon SNSD mengaku bahwa ia sudah pernah kencan dengan seorang pria, namun rupanya penyanyi cantik berambut blonde ini tak hanya satu kali berpacaran. Member SNSD inipun mengungkapkan bahwa ia pernah berhubungan dengan dua setengah pria. Apa maksudnya, ya?

Hal ini Hyoyeon ungkapkan saat hadir di Invincible Youth 2 beberapa waktu lalu. Saat itu Hyoyeon tampil bersama Bronwyn Mullen, member dari variety show ‘Talk With Beauties‘. Keduanya pun ditanya tentang pengalaman berpacaran, dan Bronwyn mengaku pernah berhubungan dengan 2 orang pria.

“Aku pernah mengencani 2 pria Korea,” ujarnya.

MC acara pun seolah menyindir Hyoyeon dengan mengatakan bahwa Bronwyn punya pengalaman berpacaran lebih baik dari Hyoyeon.

“Bronwyn, kamu punya rekor yang lebih baik daripada Hyoyeon! Hyoyeon, berapa banyak pria yang sudah kau pacari?” tanyanya.

“Aku mengencani dua setengah pria,” ujar Hyoyeon seolah tak mau kalah dari Bronwyn.

Mendengar jawaban Hyoyoen, sang MC pun kebingungan, karena tidak mungkin ada manusia yang bisa disebut ‘setengah’. Namun rupanya Hyoyeon punya penjelasan tersendiri mengapa ia menyebutnya ‘setengah’ seperti itu.

“Jawaban macam apa itu?¬†Kalau 2 pria, jawab 2 pria. Kalau 3 pria, ya katakan saja 3 pria,” ujar si MC.

“Sebenarnya, orang itu tidak pernah resmi mengajakku pacaran,” jawab Hyoyeon malu-malu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda