Scroll to Top

YoonA SNSD Jadi Selingkuhan PSY?

By Tyas / Published on Monday, 05 Nov 2012

YoonA-PSY

Kabar mengejutkan datang dari ranah K-pop, penyanyi yang tengah bersinar, PSY dikabarkan berselingkuh dengan image SNSD, YoonA.Benarkah?

Kabar ini berawal dari tulisan di salah satu media Cina yang membeberkan awal mula pertemuan dan kedekatan PSY dan YoonA. Mereka menulis jika YoonA datang ke sebuah pesta yang juga didatangi oleh PSY sekitar enam bulan yang lalu. YoonA seperti kehilangan gairah meski pesta berlangsung secara meriah. Ia memilih untuk diam di sudut ruangan sambil memperhatikan banyak orang yang berpesta. Mengetahui itu, PSY kemudian mendatanginya dan mengajak pemeran Jung Ha Na dalam drama Korea, Love Rain itu berbincang – bincang. YoonA kemudian terlihat tertawa dan mulai menemukan semangatnya kembali. Hal ini tak lepas dari kepribadian PSY yang unik dan menyenangkan.

psyyoona

Merasa saling nyaman, keduanya kemudian memutuskan untuk kembali bertemu. Kali ini di sebuah pesta yang digelar oleh PSY sendiri. YoonA terlihat datang dan langsung menghampiri si ‘tarian kuda’ itu. Mereka kemudian larut dalam pembicaraan yang hangat dan akrab. Istri PSY juga dikabarkan telah mengetahui hubungan gelap suaminya dengan YoonA. Namun karena takut karir PSY akan jatuh, dia memilih untuk diam dan memakluminya.

Dilansir Soompi, sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment selaku agensi SNSD ataukah YG Entertainment yang menaungi PSY menanggapi isu yang beredar ini. YoonA sendiri ketika ditanya oleh media saat acara fashion show Vivienne Westwood di Hong Kong beberapa waktu lalu memilih untuk tidak menjawab dan meninggalkan sesi tanya jawab.

PSY saat ini masih berstatus suami dan ayah dari 2 orang anak. YoonA sendiri belum pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria. Ia masih berkonsentrasi dengan karirnya bersama SNSD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda