Scroll to Top

Ditemukan Mayat Dalam Partai Persib Vs Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 05 Nov 2012

Partai final Celebes Cup II antara Persib Vs Sriwijaya FC, ternyata menyisakan cerita yang tak sedap. Pasalnya dalam pertandingan yang dimenangkan Persib dengan skor 1-0 itu, ditemukan sesosok mayat tanpa identitas di gerbang selatan Stadion Siliwangi.

Mayat yang berjenis kelamin laki-laki itu berusia sekitar 20 tahunan. Menurut informasi dari Usep Iman, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB.

Usep yang juga anggota dari Palang Merah Indonesia (PMI) itu memberikan keterangan jika mayat tersebut ditemukan dengan mengenakan celana jeans biru, kaos oblong berwarna hitam serta memakai sepatu kets.

Ketika itu dalam lokasi kejadian, sebenarnya Tim Dokter Kepolisian Polrestabes Bandung beserta para petugas PMI Kota Bandung sempat memberi pertolongan pertama pada mayat itu.

Menurut Usep sosok itu diduga masih bernapas, seketika tim langsung memberikan oksigen sembari membawa ke Rumah Sakit Boromeus Jalan Ir H Djuanda Bandung.

Sayang setelah tiba 15 menit di rumah sakit, pihak medis memastikan bahwa lelaki tersebut sudah meninggal dunia.

“Tadi saya pegang lehernya, urat nadinya, ternyata masih ada napasnya. Kami langsung bawa anak itu ke Rumah Sakit Boromeus sambil kami berikan oksigen” ungkap Usep (Minggu 4/11/12) seperti yang dilansir Kompas.

Kejadian ini kontan semakin menyudutkan pihak Panpel Celebes Cup kali ini. Pasalnya setelah izin penyelenggaraan pertandingan menemui keterlambatan, kini ditemukannya mayat dalam stadion menjadi fakta yang harus dipertanggungjawabkan secara hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda