Scroll to Top

Timnas Indonesia PSSI Kembali Diperkuat Pemain Semen Padang

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 05 Nov 2012

PSSI mungkin sedikit bernafas lega. Pasalnya setelah menunggu beberapa hari, akhirnya Timnas Indonesia kembali diperkuat beberapa pemain Semen Padang yang memang telah menjadi tulang punggung Timnas asuhan Nil Maizar.

Latihan Timnas hari ini (Senin 5/11/12) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dilengkapi dengan kehadiran beberapa pemain Semen Padang yang beberapa waktu kemarin belum sempat bergabung.

Dengan demikian hingga hari ini, pemain Semen Padang yang telah bergabung bersama Bambang Pamungkas Cs adalah Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Vendri Mofu, Wahyu Wijiastanto serta Elie Aiboy.

Selain pemain Semen Padang tersebut, nampak juga penjaga gawang Syamsidar.

Sebelumnya Samsidar meninggalkan Timnas, akibat dikabarkan harus memenuhi perjanjian kontrak dengan klub barunya Mitra Kukar.

“Saya sudah minta izin ke klub, tapi belum ada jawaban. Makanya saya datang ke Jakarta. Lagi pula saya belum tanda tangan kontrak. Rencananya baru minggu ini” ungkap Syamsidar.

Dengan bergabungnya pemain Semen Padang dan Syamsidar, maka hingga saat ini TC Timnas Indonesia diikuti sebanyak 22 pemain.

Sedianya Timnas Indonesia masih menunggu beberapa pemain naturalisasi, yang rencananya akan bergabung minggu-minggu ini.

Para pemain yang telah bergabung tersebut, terus diberikan arahan oleh pelatih Nil Maizar. Maklum turnamen AFF 2012 akan digelar dalam waktu dekat ini.

Jika tidak ada perubahan, Timnas Indonesia tergabung di grup B AFF 2012 bersama tuan rumah Malaysia, Singapura dan Laos.

Timnas Indonesia PSSI juga optimis akan meraih hasil maksimal, meski dengan persiapan yang memenuhi banyak kendala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda