Scroll to Top

Fans EXO Dipukul Manajer, SM Entertainment Dikritik Tajam

By Ika / Published on Monday, 05 Nov 2012

Fans

SM Entertainment kembali mendapat kritikan setelah terjadi insiden pemukulan fans EXO oleh seorang manajer. Sebenarnya kasus ini sudah cukup lama terjadi, namun baru-baru ini topik tersebut kembali memanas setelah video pemukulan itu diupload lagi di internet.

Kasus pemukulan ini terjadi saat EXO dan artis-artis SME tiba di bandara Gimpo pada Agustus lalu. Saat EXO muncul di depan kerumunan fans, seorang gadis berkacamata terlihat berusaha mendekati idolanya dengan sebuah kamera di tangan.

Saat itulah manajer EXO langsung memukul wajah gadis itu dan membuatnya menjauh. Insiden ini akhirnya mengingatkan netizen pada kejadian serupa yang terjadi pada penggemar SHINee pada 2010 lalu.

Saat itu seorang fans mendekat dan mencoba berbicara pada Jonghyun, namun sang manajer muncul dari belakang dan mendorong kepala si fans dengan kasar. Fans itu bahkan hampir terjungkal ke depan.

Ironisnya, manajer yang memukul fans SHINee dan fans EXO ini diduga adalah orang yang sama. Hal ini cukup membuat netizen geram, namun ada pula yang menyalahkan fans yang dinilai berlebihan.

“Mereka butuh manajer yang lebih baik.”

“SME lagi, ada apa dengan perusahan itu?!”

“Gadis itulah yang salah!”

Sementara itu SM Entertainment sempat meminta maaf atas kejadian tersebut dan berdalih bahwa para artisnya sedang buru-buru. Namun bagaimanapun juga SME berjanji agar insiden seperti ini tidak terulang lagi.

“Itu kecelakaan yang terjadi Agustus lalu saat kami sedang mengejar jadwal. Kami benar-benar minta maaf dan kami pastikan hal ini tidak terjadi lagi,” ujar SME.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda