Scroll to Top

Eh, Honda CBR150R StreetFire Bisa Dipesan Via Email

By Aditya Mahadika / Published on Tuesday, 06 Nov 2012

Cara unik dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM). Mereka membuka pemesanan Honda CB150R StreetFire lewat email. Hal ni bisa Khusus untuk konsumen di luar Jakarta, pemesanan bisa dengan email ke: cb150rstreetfire@welovehonda.com.

Deputi GM Sales Division PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya mengatakan pemesanan juga bisa dilakukan lewat laman resmi Honda di www.welovehonda.com. Sampai saat ini, AHM sudah mencatat 101 peminat yang mendaftarkan diri melalui laman tersebut.

Ia mengatakan, hingga kemarin pagi, total pemesan sudah mencapai 1.501 orang. Angka ini termasuk 1.400 pemesan saat Honda CB150R diperkenalkan di gelaran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, 31 Oktober sampai penutupan 4 November 2012 lalu.

“Konsumen peminat Honda CB150R StreetFire ternyata jumlahnya sangat luar biasa. Kami akan memprioritaskan penyediaan unit untuk peminat yang telah mencatatkan diri,” kata Motor Thomas Wijaya. Meski belum diungkapkan harga pastinya, ia mengatakan model ini akan segera diluncurkan menjelang akhir tahun.

HondaCB150R StreetFire dibekali mesin DOHC, 6 Speed Inheritance of CBR150R Engine, dengan menggunakan New Innovative Truss Frame. Pada JMCS 2012, hadir juga dua model modifikasi HondaCB150R StreetFire yang mengusung konsep Urban Street Fighter dan Honda Tricolor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda