Scroll to Top

Liga Inggris: Inilah Pujian David Beckham untuk Luis Suarez

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 06 Nov 2012

Luis Suarez memang gagal membawa Liverpool meraih tiga poin dalam laga kontra Newcastle United pekan kesepuluh Liga Inggris 2012/2013 kemarin. Namun ia tidak kehabisan cara untuk mendatangkan pemain-pemain hebat guna memujinya. Mantan pemain Manchester United, David Beckham datang dengan sekantung pujian untuk striker Liverpool itu.

David Beckham terpesona oleh talenta yang dimiliki Luis Suarez. Terlepas dari kontroversinya di tengah lapangan, Beckham mengakui Suarez sebagai pemain yang sering mendatangkan keajaiban bagi sepak bola. Satu golnya ke gawang Tim Krul sebagai bukti. Beckham memuji kepiawaiannya dalam mengontrol bola dan kecerdikannya dalam mengecoh lawan.

Puji pemain LA Galaxy untuk Luis Suarez:

“Itu sangatlah luar biasa untuk mencetak gol seperti itu. Cara dia membawa bola sangatlah menakjubkan. Sangat menarik untuk ditonton.”

Sekalipun bermain di Anfield, Liverpool sempat tertinggal terlebih dahululewat gol Yohan Cabaye jelang turun minum. Di mana Hatem Ben Arfa melakukan pergerakan manis dari sisi kanan yang kemudian diakhiri umpan silang. Yohan Cabaye datang dari sudut sempit untuk menyambut bola.

Namun Suarez sukses membalas ketertinggalan di menit ke-67′. Pemain internasional Uruguay ini sukses mengontrol umpan panjang Jose Enrique dengan kontrol dada yang baik, ia kemudian melakukan pergerakan kecil yang mengecoh Tim Krul. Gol pin terjadi.

Beckham melanjutkan:

“Aku penggemar Manchester United, sulit berbicara mengenai Liverpool. Tapi semua yang ia lakukan lewat sentuhan (peluang) pertama dan keduanya sangatlah menakjubkan. Dia pemain hebat yang bisa melakukan sesuatu di setiap pekan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda