Scroll to Top

AS Roma Rela Lepas Daniele De Rossi Januari Nanti

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 06 Nov 2012

Setelah sekian lama menolak penawaran atas pemain kuncinya, Daniele De Rossi, AS Roma kini mulai membuka pintu bagi klub-klub besar Eropa yang ingin membeli tanda tangan pemain internasional Italia ini. Januari nanti akan menjadi drama kepindahan De Rossi dari ibu kota.

Franco Baldini yang berdiri selaku General Manajer membuat pernyataan yang mengejutkan. AS Roma yang sebelumnya terang-terang menutup pintu atas segala penawaran untuk Daniele De Rossi, kini (sebagaimana pengakuan Baldini) siap membuka penawaran untuk klub lain.

Terbukanya kemungkinan kepindahan De Rossi ini tidak lain karena kondisi sang pemain yang sudah tidak lagi diinginkan Zdenek Zeman sebagai pemain kunci AS Roma. Dalam laga melawan Palermo kemarin conothnya, De Rossi tidak masuk sebagai starting line up.

Manchester City banyak kemungkinan akan kembali datang untuk menawar pemain incarannya ini. Setelah pada bursa transfer musim panas kemarin, Roberto Mancini gagal mendatangkannya ke Manchester.

“Pada bursa transfer musim panas kami mendengar penawaran dari Manchester City. Kami mengakui hal tersebut,” tegas Franco Baldini kepada Sky SPort. Lanjutnya, “Apabila kami mendapatkan tawaran lain lagi maka kami siap mendengarkannya. Dan tidak menutup kemungkinan kami akan turun untuk penawaran tersebut.”

AS Roma akan menjalani laga sengit di pekan ke-12 melawan Lazio. Dalam laga derbi ibu kota ini, Baldini mengintruksikan timnya untuk bermain habis-habisan.

“Ini adalah laga yang sangat berbeda. Sebab di sinilah kami menentukan siapa klub yang menjadi pengendali dalam satu kota.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda