Scroll to Top

AC Milan Lupakan Zlatan Ibrahimovic, Berharap Pada Pemain Muda Italia

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 06 Nov 2012

Stephan El Shaarawy

AC Milan perlahan-lahan melupakan salah satu bintangnya yang terjual di bursa transfer musim panas kemarin, Zlatan Ibrahimovic. Massimiliano Allegri kini menatap masa depan klubnya dengan menumpu harapan pada pundak pemain muda Italia.

AC Milan sedang berbenah. Setelah ditinggalkan banyak punggawanya di akhir musim kemarin, ditambah keluarnya Ibrahimovic dan Thiago Silva, Milan kini hanya menyisakan pemain yang sedikit kurang diperhitungkan di kancah Eropa. Namun pendapat lain diungkapkan oleh Allegri. Ia yang baru saja meriah kemenangan fantastis melawan Chievo dengan skor 5-1, berpendapat bahwa pemain-pemain seperti El Shaarawy yang akan membawa I Rossoneri ke puncak prestasi.

“Kami harus memulai lagi dengan para pemain muda, dan kami menunjukkan ada beberapa pemain muda bagus di Italia,” komentar Allegri mengenai kondisi klubnya saat ini. Lanjutnya, “Kami memiliki Stephan El Shaarawy dan Mattia De Sciglio. Krkic telah dididik secara fantatstis di Barcelona. Kami percaya perlahan-lahan mampu membangun tim.”

Pasca kemenangan atas Chievo di pekan kesebelas Liga Italia Serie A 2012/2013, Allegri meminta publik Milan bersabar.

“Tidak ada tim yang dibangun dalam dua bulan. Saya tahu itu akan memakan waktu, dan hasil baik serta keberuntungan akan menghinggapi kami.”

Allegri meminta waktu hingga akhir tahun untuk membenahi klubnya. Setelah itu ia berjanji akan menunjukkan jati diri I Rossoneri sebagai klub yang kaya akan sejarah.

“Berikan saya waktu hingga akhir tahun, setelah itu Milan akan tampil kompetitif. Saya sangat menyakininya.”

Allegri percaya kekuatan AC Milan di masa mendatang, Anda?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda