Scroll to Top

Arsenal Hadapi Schalke 04 Tanpa Theo Walcott?

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 06 Nov 2012

Gol Walcott

Arsenal akan bertandang ke markas Schalke 04 dengan kondisi skuad yang sedikit timpang. Theo Walcott diragukan tampil dalam laga keempat fase grup Liga Champions. Hal demikian dibenarkan oleh Arsene Wenger.

Arsenal dipaksa menelan kekalahan dari Schalke justru saat The Gunner bermain di kandang sendiri. Tak tanggung-tanggung, anak asuhan Arsene Wenger menyerah dengan dua gol tanpa balas. Di laga keempat ini, Arsenal bersikukuh ingin membalas kekalahan tersebut. Olivier Giroud dkk. termotivasi untuk menghancurkan Schalke di hadapan pendukungnya sendiri. Sayang, di saat Arsenal sedang dalam perjuangan meraih kemenangannya di Jerman, Theo Walcott justru diambang ketidak jelasan mengenai kondisi kebugarannya.

Walcott absen dalam sesi latihan Senin (05/11/12) pagi. Arsenal baru akan memastikan kondisi sang pemain pada pagi hari ini waktu setempat.

“Walcott mengalami sakit semalam, dan tidak berlatih hari ini (Senin). Kita lihat saja kondisinya pada hari Selasa pagi,” tegas Wenger.

Namun ia mmeastikan bahwa Jack Wilshere akan turun di laga nanti. Wenger berharap Wilchere mampu menunjukkan tajinya sebagai pemain muda berbakat.

Arsene Wenger angat menyayangkan lemahnya lini belakang The Gunners. Pertahanan yang buruk menjadi kambing hitam kekalahan yang diterima anak asuhnya. Wenger berjanji egera membenahi kelemahan itu.

“Kami ingin memperbaiki hal itu secepatnya, bukan hanya karena kekalahan (dari Manchester United) namun lebih bagaimana cara kami yang memberikan kemenangan kepada lawan. Kami masih dalam posisi yang sangat baik di grup ini, namun bagaimana pun kami ingin mengakhiri kompetisi dengan hasil terbaik.”

Arsenal berada di bawah Schalke yang memuncaki klasemen dengan selisih satu poin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda