Scroll to Top

Chelsea vs Shakhtar Donetsk Ibarat Partai Final, Tegas Juan Mata

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 06 Nov 2012

Juan Mata menatap laga Chelsea vs Shakhtar ibarat partai final. Chelsea yang dipermalukan Shakhtar dalam laga ketiga fase grup Liga Champions (23/10/12), bertekad membalas kekalahan 2-1 itu di kandang sendiri.

Chelsea yang berdiri selaku juara bertahan Liga Champions musim lalu tidak mau gugur di fase grup atau hanya mengakhiri di posisi kedua. Wajar apabila Juan Mata menemukan semangat yang berbeda jelang partai di Stamford Bridge kontra tamu dari Ukraina. Untuk Juan Mata sendiri, Roberto Di Matteo kembali akan memplotnya sebagai penyerang lubang setelah dalam laga melawan Swansea ia lebih memilih mengistirahatkan pemain internasonal Spanyol itu.

Komentar Juan Mata jelang laga Rabu, 7 November 2012atau Kamis dini hari WIB sebagai dilansir website resmi klub:

“Ini saatnya fokus dan bergerak maju di Liga Champions. Laga ini ibarat partai final apabila kami ingin mengakhiri fase grup di posisi pertama.”

“Di Ukraina, Shakhtar menjadi klub yang kuat di mana mereka mampu mengalahkan siapa pun. Namun di sisi lain kami mendaatkan dukungan dari fans dan kami yakin meraih kemenangan untuk menatap dua laga sisa dengan sangat baik. Bertanding di (Stamford) Bridge sangatlah spesial.”

Juan Mata absen membela Chelsea di pekan kesepuluh Liga Inggris 2012/2013 lantaran cedera hamstring yang dideranya. Juan Mata pun menyambut laga ini dengan penuh semangat. Ia siap memberikan yang terbaik untuk The Blues.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda