Scroll to Top

Krystal f(x), Subin Dal Shabet dan Hyeri Girls’ Day Bersiap Jadi Mahasiswa

By Tyas / Published on Tuesday, 06 Nov 2012

subin_hyeri_krystal_university

Tahun ini boleh jadi menjadi tahun yang paling ditunggu – tunggu oleh Krystal f(x), Subin Dal Shabet dan Hyeri Girls’ Day karena mereka bersiap menjadi mahasiswa. Surat pengajuan pun telah disebar ke berbagai universitas terkemuka dan beberapa di antara surat – surat itu telah mendapat balasan.

Subin Dal Shabet berhak bahagia karena dia diterima di Universitas Konkuk di jurusan Seni Rupa. Selain itu, ia juga diterima di Universitas Dongduk Wanita jurusan penyiaran di tahun 2013. Subin bahkan mengukir rekor karena termasuk 1 diantara 14 orang yang diterima di Universitas Konkuk dan menyisihkan 1768 orang pelamar. Wow!

Subin masih belum memutuskan universitas mana yang akan dimasukinya. Ia akan meminta pendapat dari kedua orang tuanya untuk memilih mana universitas yang dirasa layak ia masuki. Sebelumnya, Subin memilih akan mengikuti tes masuk universitas, namun kabar gembira datang karena dia diterima tanpa harus mengikuti test.

Sama halnya dengan yang dialami Hyeri Girls’ Day. Universitas Konkuk menerima gadis cantik ini untuk menjadi mahasiswinya di tahun ajaran baru. Hyeri memilih teater sebagai jurusannya. Lewat perwakilan agensi – nya seperti yang dilansir Allkpop, Hyeri akan mengasah kemampuan di bidang akting dan berharap menjadi aktris besar kemudian hari.

Krystal f(x) juga memilih untuk mendalami seni peran dibandingkan seni suara di Universitas Hanyang. Meski sudah dinyatakan diterima, namun baik dirinya maupun SM Entertainment masih menunggu surat balasan dari beberapa universitas lain yang dilamarnya. Krystal ingin memilih universitas mana yang terbaik untuk pendidikannya kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda