Scroll to Top

Taecyeon 2PM Ubah Gaya Rambut di Konser What Time Is It?

By Tyas / Published on Tuesday, 06 Nov 2012

taecyeon-2PM

Taecyeon 2PM mengejutkan fans – nya dengan mengubah gaya rambut di poster konser 2PM bertajuk “2PM Tour 2012 ‘What Time Is It?‘”. Berbeda dengan gaya rambut cepak yang biasa ia pilih di gaya sebelumnya, Taecyeon kini memanjangkan rambutnya. Mau tahu?

Konser yang sedianya akan dihelat di Shanghai, Cina pada 17 November 2012 mendatang itu resmi merilis poster resminya hari ini, 6 November 2012. Poster Taecyeon sang image boyband bentukan JYP Entertainment ini menjadi yang pertama rilis.

Taecyeon memakai jaket kulit warna hitam dengan aksesoris khas gothic yang menjulang panjang dari dadanya. Penampilannya bertambah segar dengan perubahan gaya rambutnya yang panjang. Taecyeon membiarkan rambut panjang barunya itu mengarah ke depan sehingga menutupi sebagian wajahnya. Pandangannya yang sayu namun tegas memperkuat kesan maskulin dan menggoda khas bintang drama Korea Dream High Season 1 itu.

Taecyeon

JYP Entertainment selaku agensi dari 2PM menegaskan jika pihaknya tidak hanya merilis poster Taecyeon melainkan poster dari member – member lain dan juga poster dari grup.

“Dengan jadwal konser tur 2PM yang semakin dekat, kita akan merilis poster dari grup dan masing – masing personel mulai hari ini. Konser akan diisi dengan performa yang penuh dan musik yang berkualitas. Jadi, jangan sampai melewatkan konser 2PM, ya,” ungkap salah seorang perwakilan JYP Entertainment seperti dilansir Soompi.

Menurut Anda, Taecyeon lebih pantas pakai gaya rambut yang mana? Pendek atau panjang?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda