Scroll to Top

Star Wars 7 Akan Diarahkan Oleh Sutradara X-Men First Class

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 06 Nov 2012

star wars 7

Fans ‘Star Wars’ beberapa waktu lalu baru saja dikejutkan oleh berita menggembirakan mengenai film Star Wars yang akan dibuat sekuelnya lagi.

Tak tanggung-tanggung, sekuelnya ini tak hanya akan ada satu, tapi juga 3 tiga film baru (Star Wars Episode 7-9). Hal ini terkait denagn sudah dibelinya Studio film yang memproduksi Star Wars (LucasFilm) oleh Disney.

Kini film baru pertamanya Star Wars Episode 7 sepertinya sudah akan menemukan Sutradara baru yang akan mengarahkannya. Ia adalah Matthew Vaughn, Sutradara yang angkat nama setelah menyutradarai dua film superhero yakni Kick-Ass dan X-Men First Class.

Vaughn dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat untuk menggantikan George Lucas, Sutradara enam film Star Wars sebelumnya.

Kabar mengenai bergabungnya Vaughn di Star Wars 7 ini langsung memunculkan kabar tak sedap jika Vaughn sengaja mundur dari kursi Sutradara film sekuel X-Men First Class agar bisa menyutradarai film  baru Star Wars ini.

Padahal sekuel berjudul ‘X-Men Days of Future Past’ tersebut sudah akan memulai proses syuting, namun akhirnya terhambat akibat kemunduran Vaughn.

Star Wars Episode 7 rencananya akan tayang tahun 2015. Anda yang merupakan fanboy (sebutan untuk fans Star Wars) seri ini, dipastikan harus menantikan kelanjutan Saga fenomenal peperangan di luar angkasa ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda