Scroll to Top

Persebaya Tak Akan Jual Andik Vermansyah Ke Negeri Sembilan

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 06 Nov 2012

Persebaya segera merespon rumor yang mengabarkan bahwa klub Negeri Sembilan yang berlaga di Malaysia Super League (MSL), berminat terhadap Andik Vermansyah. Alhasil dengan rumor tersebut, pihak manajemen Bajul Ijo menegaskan bahwa pemain bintang mereka tidak akan dijual.

Meski akhir-akhir ini penampilannya menurun, namun pesona Andik sebagai pemain bintang belumlah pudar.

Tak hanya dari klub kompetisi lokal Indonesian Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL) yang tertarik mendapatkan servisnya, kini tawaran juga datang dari tim luar negeri yakni Negeri Sembilan.

Hal itu tidak terlepas dari peran sang pelatih Negeri Sembilan, yang kini diarsiteki Divaldo Alves.

Kesempatan pun terbuka lebar, mengingat kontrak Andik kini dipenghujung penghabisan. Selain itu sebagai mantan pelatih Persebaya, Divaldo tahu benar celah untuk mendaratkan Andik ke Malaysia.

Kontrak Andik di Bajul Ijo memang memasuki masa akhir. Andik mengaku akan habis masa kontraknya bersama Persebaya, Desember 2012 mendatang. Itu artinya, sebulan lagi Andik akan berstatus bebas transfer.

Tak mau kehilangan pemain bintangnya, pihak Persebaya langsung merespon terhadap pihak-pihak yang menginginkan Andik.

“Sekali lagi untuk klub-klub yang berminat pada Andik, kami sampaikan bahwa Andik tak akan dijual. Dia tetap bersama kami musim depan. Dalam waktu dekat kami akan lakukan pembicaraan kontrak dengannya”

“Apalagi CEO Persebaya, Pak Gede juga sudah pulang dari Haji. Insya Allah bulan ini beres” tegas Ram Surahman yang menjabat sebagai Media Relation Persebaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda