Scroll to Top

Harry Styles One Direction Punya Foto Pribadi Di Ponsel Yang Hilang?

By Ika / Published on Tuesday, 06 Nov 2012

Harry Styles

Harry Styles One Direction mendadak panik, lantaran ponsel milik mantan kekasihnya, Caroline Flack, dikabarkan hilang sejak beberapa hari lalu. Harry rupanya panik karena sadar ada beberapa data yang menyangkut dirinya di ponsel tersebut.

Belum diketahui pasti tentang info atau file apa saja yang ada di BlackBerry milik Caroline yang hilang itu. Namun salah satu data Harry yang mungkin masih tersimpan di ponsel itu adalah nomor kontak pribadi member One Direction tersebut.

“Benar-benar masalah besar saat Anda kehilangan sebuah ponsel di waktu yang tepat,” ucap sang sumber. “Caroline sangat panik karena ia tidak menyamarkan semua nama-nama (kontak) di ponselnya.”

Sumber tersebut lantas menambahkan bahwa ponsel yang hilang seharusnya bukan masalah besar bagi Caroline, apalagi ia punya sejumlah ponsel lain yang bisa digunakan. Ironisnya, ponsel yang hilang itu adalah ponsel pribadi yang paling penting, dimana Caroline sangat berharap agar benda itu tidak jatuh ke tangan orang yang salah.

“Dia tidak yakin ponselnya dicuri, bisa saja benda itu hilang di bawah kasur atau sofa. Yang jelas dia tidak melihatnya beberapa hari ini,” kata sang sumber. “Sebenarnya dia punya ponsel lain, tapi ponselnya yang hilang adalah ponsel yang sebaiknya tidak jatuh ke tangan yang salah.”

Pernyataan tersebut tentu semakin menguatkan opini publik bahwa ada hal-hal penting yang sangat pribadi di dalam ponsel tersebut. Dan mengingat Caroline pernah berpacaran dengan Harry selama 3 bulan di tahun 2011 silam, bisa saja di ponsel tersebut juga tersimpan foto-foto pribadi keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda