Scroll to Top

Ahmad Dhani dan Maia Kembali Berseteru

By Ika / Published on Tuesday, 06 Nov 2012

Maia dan Ahmad Dhani

Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali memanas. Keduanya lagi-lagi berseteru perihal harta gono-gini dan hak asuh anak. Ahmad Dhani sendiri menuding bahwa tuntuan Maia yang menjadi penyebab surat cerai mereka sulit diproses.

“Sampai saat ini, Maia suka minta yang bukan haknya. Misalnya, harta yang ada di saya minta dibagi. Tapi harta yang ada sama dia, nggak mau dibagi,” ujarnya.

Ahmad Dhani bahkan menyindir Maia dengan mengatakan bahwa seharusnya mantan istrinya itu mencontoh Krisdayanti yang ‘mudah’ mengurus perceraian, bahkan bisa langsung menikah lagi.

“Majelis masih bingung karena Maia menuntut harta dan hak asuh. Kalau nggak ada tuntutan kan enak, seperti Anang dan KD,” ujarnya. “Dua minggu, cerai, KD bisa menikah lagi. Mungkin kalau Maia seperti KD dia sudah menikah lagi dan punya anak lagi.”

Sementara menganai masalah hak asuh anak, Ahmad Dhani mengaku enggan memberikannya pada Maia. Salah satu alasannya adalah karena Maia kerap memanfaatkan anak-anak demi kepentingan infotainment, dan hal ini cukup membuatnya geram. Sekarang saja, Ahmad Dhani mengaku membatasi pertemuan Al, El, dan Dul dengan Maia.

“Asal Maia tidak mendramatisir anak-anak untuk keperluan infotainment, saya akan membebaskan Maia untuk ketemu anak-anak,” ujar Dhani. “Maia sering memanfaatkan anak-anak untuk kepentingan infotainment. Saya enggak suka itu.”

“Kalau Maia mendramatisir lagi untuk kepentingan infotainment, saya akan lebih keras lagi untuk tidak akan memberikan anak-anak pada Maia,” ancamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda