Scroll to Top

Persib Gelar Turnamen Lawan Pelita Arema, Persisam dan Persipura

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 07 Nov 2012

Persib siap memuaskan pendukungnya dengan menggelar turnamen segi empat dengan mengundang Pelita Arema, Persisam, dan Persipura. Hal ini tidak lain karena ambisi maung Bandung untuk menatap musim 2012/2013 dengan sekompetitif mungkin.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar hari Selasa, (6/11/12) kemarin memberikan kabar bahagia kepada publik Bandung bahwa Stadion Siliwangi akan segera digelar turnamen segi empat. Tak tanggung-tanggung, tiga klub besar telah diundang untuk merapat meramaikan turnamen pra musim ini.

“Rencananya akan digelar pertandingan segi empat, Persib akan jadi tuan rumah,” tegas Umuh Muhtar di Bandung.

Umuh Muhtar belum bisa memberikan konfirmasi mengenai nama turnamen yang dipastikan akan digelar pada tanggal 24-25 November nanti. Sebagaimana dilaporkan Antara, Umuh Muhtar menjelaskan:

“Nama turnamennya belum ada, akan dikaji dulu, Namun pertandingannya sudah jelas 24-25 November nanti.”

Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, selain menjadikan turnamen ini sebagai uji kemampuan skuad Persib, Umuh juga ingin uji kemampuan panpel baru Persib.

“Akan segera dibentuk panitianya, mungkin sebagai tahap awal atau ajang uji kemampuan panpel baru Persib,” sambung Umuh.

Umuh yakin, turnamen belum ternamai ini akan sukses digelar di Siliwangi. Hal ini tidak lain karena keyakinan Umuh bahwa antusiasme sepak bola publik Bandung tidak pernah surut. Tutup Umuh mengenai turnamen segi empat ini:

“Persiapannya akan dimatangkan, perizinan akan diurus sejak sekarang.”



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda