Scroll to Top

Liga Inggris: Kepindahan Ali Al Habsi ke Liverpool Hanya Isu

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 07 Nov 2012

Munculnya nama kiper Wigan, Ali Al Habsi sempat mempertanyakan masa depan Pepe Reina selaku penjaga gawang Liverpool. Namun oleh Al Habsi, segala isu yang mengkaitkan dirinya dengan Anfield hanya sekadar omong kosong belaka.

Al Habsi tidak mau mengusik posisi Reina sebagai kiper utama Liverpool. Sekalipun tidak bisa dipungkiri, Anfield adalah impian bagi pemain sepak bola mana pun. Namun kecintaan Al Habsi terhadap Wigan tidak bisa diganggu gugat.

Kiper berusia 30 tahun itu mengungkapkan kebahagiannya di Stadion DW. Bersama Wigan, ia menikmati sambutan fans. Oleh karenanya, ia terpikirkan untuk menanggalkan baju klubnya saat ini.

Tegas Ali Al Habsi mengenai isu kepindahannya tersebut:

“Saya telah mengatakannya berulangkali, saya cinta klub ini. Saya mencintai para fans dan saya berharap bisa memberikan lebih mereka. Saya mendengar apa yang diudarakan pada akhir pekan, tapi hal semacam itu tidak menjadi sesuatu yang penting.”

Ali Al Habsi kading nyaman di Wigan, itulah alasannya menolak isu tersebut. Bersama Wigan, ia terus merasa seperti pertama kali datang.

“Saya sangat-sangat bahagia di Wigan, sebagaimana halnya pertama kali saya datang ke sini. Saya mempunyai kepercayaan diri tinggi. Maka yang harus saya lakukan adalah fokus pada pekerjaan dan membantu tim.”

Selebihnya, ia mengabaikan bayang-bayang Liverpool. Ia memikul beban yang sangat tinggi di WIgan, seiring antusiasme fans terhadapnya.

“Banyak pekerjaan yang harus saya lakukan,” tutup Al Habsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda