Scroll to Top

Inter Milan Pemenang yang Buruk, Sebut Luciano Moggi

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 07 Nov 2012

Siapa bilang laga Juventus vs Inter Milan sudah berakhir? Laga big match akhir pekan itu masih bersambung hingga kini. Di mana Luciano Moggi yang berdiri selaku direktur Bianconeri menganggap klub asal kota Milan itu sebagai pemenang yang buruk.

Inter Milan sukses menghentikan rekor tak terkalahkan Juventus pada angka 49. Tak hanya itu, Juve pun dipaksa lebih berpacu mengingat kedua klub itu hanya berselisih satu poin di klasemen sementara Liga Italia Serie A 2012/2013. Moggi kecewa berat atas kekalahan klubnya. Sebagai imbas kekecewaannya itu, ia menyebut Inter sebagai klub yang buruk.

Tegas Moggi mengomentari kekalahan klubnya sebagaimana dilansir Libero, Rabu (06/11/12).

“Pada Sabtu malam, Juventus menunjukkan bahwa mereka kalah dengan berkelas dan mengakui bahwa Inter pantas untuk menang. Tapi di sisi lain, Inter terbukti menjadi pemenang yang buruk. Mungkin mereka tidak benar-benar terbiasa menjadi pemenang.”

DI luar dugaan, Inter yang terseok-seok di awal kompetisi, akhirnya mampu mesuk ke urutan kedua klasemen sementara. Tidak hanya itu, ia pun mampu menundukkan Bianconeri di hadapan pendukungnya sendiri.

Cemooh Moggi tidak berhenti di situ. Ia menyambung kalimatnya dengan menganggap Andrea Stramaccioni bukanlah orang penting. Ia pelatih yang belum meraih gelar apa pun, demikian tegasnya.

“(Andrea) Stramaccioni meninggalkan Stadion dengan perasaan dendam dan berbicara tentang bagaimana Juventus memenangkan 28 gelar. Seseorang harus mengingatkan bahwa dia belum memenangkan sesuatu dan Juve masih di peringkat pertama klasemen.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda