Scroll to Top

Yesung Super Junior Sempat Dikira Putra Pemimpin Korea Utara

By Ika / Published on Wednesday, 07 Nov 2012

Yesung

Yesung Super Junior ikut tampil dalam acara Strong Heart episode 6 November bersama beberapa member Super Junior lainnya. Dalam acara tersebut, isu tentang Yesung yang sempat dikenali sebagai putra pemimpin Korea Utara, Kim Jong Il, kembali dibicarakan.

Seperti yang sudah diketahui, pada tahun 2009 silam media Swiss dan Jerman mendadak menerbitkan sebuah artikel yang membicarakan tentang pemimpin Korea Utara beserta putranya yang bernama Kim Jong Un. Tak ada yang salah dengan artikel tersebut, hanya saja foto Kim Jong Un yang mereka sebut sebagai anak Kim Jong Il ternyata adalah foto Yesung.

Yesung

“Pernah ada rumor yang mengatakan bahwa Yesung adalah putra ketiga Kim Hong Il, itu semua tertulis di media Jerman dan Swiss,” ujar MC Strong Heart.

Yesung pun memberi tanggapan bahwa semua itu pasti terjadi karena kemiripan nama putra Kim Jong Il dengan nama aslinya, Kim Jong Woon. Menurut Yesung, foto yang dipajang di media luar negeri tersebut adalah foto saat ia mempromosikan single pertama Suju.

“Nama asliku adalah Kim Jong Woon. Karena nama kami yang mirip dan fotoku tersebar di internet, kurasa media asing menyalahgunakan fotoku,” kata Yesung. “Foto yang mereka cantumkan itu sebenarnya adalah foto dari single  pertama kami.”

Bagaimanapun juga, kesalahan ini tetap dianggap konyol oleh para netizen. Mereka pun menyalahkan media asing tersebut dan menganggapnya tidak profesional.

“LOL, jadi putra Kim Jong Il itu good looking dan stylish?” ujar netizen yang merasa geli dengan artikel itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda