Scroll to Top

YoonA SNSD Berjanji Kunjungi Leeteuk di Tempat Wamil

By Ika / Published on Wednesday, 07 Nov 2012

YoonA

YoonA SNSD kembali menunjukkan sikap lembutnya kepada seluruh penggemar. YoonA yang menjadi bintang tamu spesial di Strong Heart, mengungkapkan perasaannya mengenai leader Super Junior, Leeteuk, yang saat itu akan segera berangkat wajib militer.

YoonA menuturkan bahwa Leeteuk bukan hanya leader bagi Super Junior, tapi juga leader dan panutan bagi seluruh artis di SM Entertainment. Karena itu tak heran apabila YoonA sangat menghormati Leeteuk sebagai seniornya. Ia pun sempat memberikan hadiah CD SNSD plus tanda tangannya pada Leeteuk kemudian memeluknya seolah sebagai tanda perpisahan.

“Dia adalah leader yang tidak hanya memimpin Super Junior, tapi juga perusahaan (SME),” ujarnya. “Aku khawatir tentang siapa yang bisa menggantikan posisinya nanti.”

YoonA-Strong Heart

YoonA berharap CD-nya bisa membantu Leeteuk mengatasi rasa bosan dan menguatkan mentalnya selama wajib militer. Ia bahkan berjanji bahwa dirinya akan menjenguk Leeteuk di tempat wajib militer apabila punya waktu luang.

“Aku akan mengunjunginya di wajib militer bila jadwal pekerjaanku memungkinkan hal itu,” kata YoonA. “Kuharap album itu bisa membantu. Tetaplah kuat di tempat militer.”

Hal inipun membuat MC Strong Heart merasa terharu, namun bagaimanapun juga mereka tetap melontarkan candaaan pada Leeteuk.

“Ketika kamu pergi ke sana (wamil), CD SNSD itu akan jadi senjatamu,” kata MC Boom. “Dan bila kau memberikannya pada atasanmu (di wajib militer), mereka pasti akan menjadi gila.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda