Scroll to Top

Raffi Ahmad Masih Beri Ciuman, Yuni Shara Cuek

By Ika / Published on Wednesday, 07 Nov 2012

Yuni Shara - Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Yuni Shara memang diberitakan telah putus hubungan, namun tampaknya fakta ini sulit diterima oleh Raffi. Artis berusia 25 tahun itu terlihat jelas masih berharap bisa kembali di sisi Yuni, dan hal itu ia tunjukkan dengan memberi ciuman mesra ke kening Yuni beberapa waktu lalu.

Walau Raffi berusaha terlihat mesra di hadapan media, tampaknya Yuni Shara punya pikiran lain. Ia sama sekali tidak merespon ciuman Raffi, Yuni bahkan memasang raut muka datar dan terkesan dingin, sangat berbanding terbalik dengan Raffi yang terus berusaha tersenyum.

Raffi Ahmad pun sempat menuturkan pada media bahwa walau hubungannya dengan Yuni telah kandas, ia masih senang bisa bekerja bersamanya. Seperti yang diketahui, Yuni dan Raffi memang memiliki kontrak kerja di sebuah program yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Tak hanya mengungkapkan rasa bersyukurnya karena masih bisa terus bertemu Yuni, Raffi juga terang-terangan mengakui bahwa ia masih sangat menyayangi keluarga mantan kekasihnya itu, termasuk anak-anak Yuni.

“Alhamdulillah masih bisa kerja bareng. Saya enggak mau bicara banyak. Mudah-mudahan diberikan jalan terbaik,” ujarnya. “Saya berusaha melakukan yang terbaik. Yuni, Kevin, Cello, saya sayang sekali kepada mereka. Saya minta doa yang terbaik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda