Scroll to Top

Jonghyun SHINee Sering Dikira Pacaran Dengan Kakaknya

By Ika / Published on Wednesday, 07 Nov 2012

Jonghyun SHINee

Jonghyun SHINee yang ikut tampil dalam Strong Heart mengaku memiliki seorang kakak perempuan yang usianya 2 tahun lebih tua darinya. Tak hanya itu, Jonghyun bahkan mengungkapkan bahwa ia punya hubungan yang sangat dekat dengan sang kakak. Gara-gara terlalu dekat, member SHINee dan kakaknya ini sempat dikira sepasang kekasih.

“Aku punya seorang kakak perempuan yang 2 tahun lebih tua dariku,” kata Jonghyun. “Tapi karena kami sangat dekat, orang-orang pikir dia adalah pacarku.”

Lalu seperti apa kedekatan Jonghyun dan sang kakak? Penyanyi kelahiran 8 April 1990 ini menuturkan bahwa ia sangat memperhatikan kakaknya, misalnya selalu mengecek selarut apa kakaknya pulang ke rumah saat malam hari. Tak hanya itu, Jonghyun mengaku kerap terlibat dan memberikan solusi bagi sang kakak yang punya masalah dengan pacarnya.

Sementara itu saat keduanya bepergian bersama, rupanya Jonghyun dan kakaknya sering melakukan hal yang biasa dilakukan sepasang kekasih. Misalnya berpegangan tangan atau saling memberikan ciuman.

“Berjalan sambil berpegangan tangan adalah hal normal bagi kami,” ujarnya. “Kami juga sering saling menyentuh pipi atau saling mencium dahi.”

Pengakuan Jonghyun ini tak pelak membuat seluruh audience di studio merasa terkejut. Rupanya banyak yang tak menyangka kalau Jonghyun bisa sedekat itu dengan sang kakak. Netizen yang mengetahui hal tersebut juga ikut terkejut dengan hubungan Jonghyun dan kakakanya.

So sweet, kalau aku melakukannya dengan kakak perempuanku, dia pasti akan memukul wajahku,” ujar salah satu netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda