Scroll to Top

Big Bang Akan Rilis Album Jepang Desember Mendatang

By Ika / Published on Wednesday, 07 Nov 2012

Big Bang

Big Bang tampaknya berencana untuk terus membesarkan namanya di Jepang, hal ini dibuktikan dengan rencana mereka untuk segera merilis album Jepang terbaru di negeri sakura tersebut. Kabarnya, album khusus itu akan segera diluncurkan pada bulan Desember mendatang.

Album itu nantinya akan bertajuk Special Final in Dome Memorial Collection. Album Jepang Big Bang tersebut akan berisi 6 track, termasuk lagu solo dari member grup tersebut. Rapper Big Bang, G-Dragon, mengungkapkan bahwa perilisan album ini adalah untuk memperingati konser mereka di 3 dome terbesar di Jepang.

“Kami sangat gembira merilis album spesial untuk memperingati konser kami di tiga dome terbesar di Jepang!” ucap G-Dragon.

Saat ini Big Bang sendiri masih sibuk menjalani Alive Galaxy Tour. Rencananya, mereka memang akan menggelar konser di 3 dome besar di Jepang, yaitu Osaka’s Kyocera Dome yang akan digelar pada 23 November, dan berlanjut ke Tokyo Dome dan Yahoo! Japan Dome yang diadakan pada bulan Desember mendatang.

Sebelumnya, Big Bang sendiri sempat diiuskan membatalkan rencana peluncuran single Jepang ke-6 mereka. Awalnya mereka mengumumkan bahwa perilisan single Jepang itu akan dilakukan pada bulan September lalu, namun kemudian ditunda hingga pertengahan Oktober. Tapi setelah ditunggu-tunggu, Big Bang kabarnya kembali membuat pernyataan bahwa mereka membatalkan rencana tersebut tanpa alasan yang jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda